gambar

gambar

Selasa, 27 Desember 2011

[eibisi partone]

Sebisanya aku berlari..
Sebisanya aku menutup mata
Sebisanya aku menahan air mata
Sebisanya aku tertawa
Tapi aku..
Aku sakit..
Akhirnya aku berhenti
Membuka mata, meneteskan air mata, menangis
Ingin kukatakan aku bisa
Tapi..
Andai hati ini bisa dilihat oleh kasat mata
Mungkin ada goresan yang diisi oleh kehampaan
Rasanya berbeda seperti detik itu..
Aku yang dihadapkan oleh kenyataan
Seaakan terlihat batu karang yang dihempas ombak
Kuat memang..tapi terlihat di dalamnya tak ada sesuatu apapun
Akhirnya akan terkikis oleh ombak itu..
Mencoba sekuat berdiri menghadang sang ombak
Itu yang kulakukan
Sampai akhirnya datang ikan kecil bernaung di kekosongan dalamnya
Dan akhirnya kau akan membuka mata, tak ada kata untuk menangis.
Menghadapi kanyataan “kau tak sendiri”

Tidak ada komentar:

Followers