gambar

gambar

Rabu, 25 Januari 2012

one day


13 november 2011 09.07 a.m

Saat satu waktu kau tak dianggap tak ada yang yang bisa kau pegang dan tatapanmu hanyalah angan kosong saat itu kau terjatuh. Telah aku coba mengerti ribuan kata, lorong-lorong hati gelisah, tatapan mata, sungguh aku tidak mampu lagi berdiri!
Aku hanya bisa menerka-nerka apa yang akan terjadi. Jatuh lagikah? Atau aku akan berada di tempat lain dan berkata “aku sudah melaluinya. Melalui yang pernah kurisaukan, yang pernah kutangisi”
Seandainya benar-benar tak ada lagi yang menganggapku disini, itu akan lebih mudah menyelesaikanny. Seandainya benar-benar tak ada lagi yang kusayangi di dunia ini, aku akan lebih mudah bertindak. Aku hanya..ingin mengobati ini sendiri saja. Namun aku tidak tau bagaimana caranya.

Tidak ada komentar:

Followers