gambar

gambar

Selasa, 07 Agustus 2012

Kenapa bintang?

Kenapa harus bintang yang dipilih?
Saat sinarnya terang di atas sana aku tau aku punya harapan seperti itu. Tenggelam bersamanya,  berbagi melewati semua kisah yang aku dan dia jalani.
Kami seperti dua molekul yang sangat berbeda namun menyatu bila bersama.
Kenapa bintang?
Saat sinarnya gelap aku tau harapanku tidak pupus. Yang harus aku tau, dia hanya pergi atau memang aku yang tak peduli hingga dia terlalu amat jauh, jauh sekali.
Aku memilikinya sampai kapanpun. Itu adaalah anugerah terindah dariNya. Semua orang juga memilikinya.

Aku juga mempunyai bintang yang sangat berharga. Mereka adalah keluargaku. Mama, Bapak, serta ke-tiga adikku. Mereka empat bintang yang selalu bersinar untukku.
Aku mengerti bagaimana rasanya setahun tanpa mereka. Saat orang-orang berbicara di belakangku aku mengerti aku harus bertahan dan kuat. Bahkan saat di ujung harapan aku tau aku pasti kuat.

Itu sebab mengapa aku pilih bintang. Dulu aku kecil hampir setiap malam aku naik ke atas genteng untuk melihat bintang. Semua bintang aku pilih karena kupikir ketika itu yang melihat hanya aku, dan itu punyaku :'D
Ternyata aku salah semua orang memilkinya.

Bintang adalah kepunyaan setiap orang, namun memiliki makna tersendiri bagi orang itu.

Tidak ada komentar:

Followers