gambar

gambar

Senin, 17 Desember 2012

Gelisah itu derita


gatau harus mulai darimana tapi yang pasti di kepala itu terasa penuh banget.
rasanya kalo bisa itu dikeluarin dulu terus nanti kalo udah tenang baru dimasukin lagi :')
random banget emang..tapi ya beginilah
kadang nyadar gelisah itu dibuat oleh diri sendiri. 
penyebabnya, pertama ketakutan yang sebenernya kalo dihadapin ga seburuk yang kita (re:gue) bayangin.
kedua, rencana kita terlalu banyak, pengen ini dan itu
ketiga, gaada tempat yang kita percaya
Ya Rab..hilangkanlah semua itu :(

ohya gelisah itu bisa jadi kehilangan kehangatan keluarga. keluarga itu penting banget buat maksimalin rasa semangat kita, entah karena berisiknya, nyaman, terjaga aaah pokoknya banyak
gelisah itu derita, iya bener gak sih?
apa gue doang yang lebay beranggapan gitu? :(
gatau deh...
tapi bersyukur gue masih doyan makan :'D kalo nggak mungkin udah kering kerontang dan dipanggil 'nyempil' haha sesuatu banget dengan panggilan itu ;p

mungkin kalo ada yang baca tulisan gue kali ini bilang, 'ini lagi ngomongin apasih? kok gajelas?' iye gak :D
tapi sampai ngetik disini feel gue udah merasa baik nih alhamdulillah :) ohya kata Pak Mario galau itu menuju dewasa yang mapan. sempet mikir kalo galau sm gelisah sama gak ya? pernah tau jawabannya tapi lupa .-.V
kekeke random abisssss 
ah yaudahlah yaa makasih buat tempat curhatnya ;) besok tugas sudah menunggu! dan baksos juga ;)
bismillah

Tidak ada komentar:

Followers